Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi


Pengajian dalam rangka menyambut kelahiran nabi agung Muhammad SAW sering dilaksanakan diberbagai daerah di Indonesia, mulai dari masjid dan mushola, sampai lembaga-lembaga pemerintahan seperti di desa, kelurahan, kecamatan, dan juga di sekolah-sekolah.

Penyambutan kelahiran nabi ini disebut juga maulidurrosul atau maulid nabi yang sangat antusias disabut oleh masyarakat muslim di Indonesia, dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti pengajian, lomba-lomba keagamaan dan kegiatan lainnya yang masih diperbolehkan oleh syariat Islam.

Sahabat pembaca, pada kesempatan ini, saya akan berbagi sebuah contoh desain MMT untuk pengajian maulid nabi Muhammad, sebab pada zaman sekarang ini acara pengajian-pengajian baik acara pengajian maulid nabi ataupun pengajian lainnya seperti pengajian isro' mi'roj, pengajian tahun baru islam sering diadakan dengan kegiatan yang meriah, hal ini ditandai dengan penyelenggaraan pada puncak acara yang terangkum didalamnya berbagai menu acara dan hiasan panggung yang mewah.

Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi

Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi

Contoh MMT Pengajian Mulid Nabi ini bisa sobat jadikan sekedar contoh apabila mau membuat seuah MMT, karena desain yang saya contohkan disini adalah desain sederhana yang saya rasa sudah cukup untuk background acara pengajian Mualid Nabi Muhammad. Desain spanduk MMT ini dilatar belakangi dengan background hijau sehingga sangat pas untuk acara keagamaan.

Bagi sahabat yang ingin memiliki file Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi, silahkan unduh terlebih dahulu, file yang saya berikan ini saya desain dengan Photoshop dengan format .psd. Sehingga sangat mudah untuk di edit sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi.


Demikianlah Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi, semoga bermanfaat.



0 Response to "Contoh Spanduk MMT Maulid Nabi"

Posting Komentar